Tuesday 23 June 2015

Ternyata Saya Kangen ngeBlog

           Lebih dari 6 bulan blog ini tak pernah saya openi. Dindingnya penuh debu, perabotnya juga sudah usang. Janji dengan diri sendiri sih... ingin Ramdhan ini bisa aktif lagi ngisi perabotan di Blog. Ahh… ternyata sampai Ramadhan melewati hari kesekian, belum juga terwujud. Kira-kira ada yang kangen saya enggak ya? Semoga ada yang kangen hihi...


            Alasannya standar, repot ini itu. Ditambah harus rebutan leppy sama bocah karena komputer emaknya tewas J Sebenernya gemes pakai banget, banyak sekali yang pingin ditulis, tapi ya gitu dehh… sudah mulai sadar untuk berdamai dengan tubuh. Mencoba insaf untuk memenuhi hak-hak tubuh yang sudah tidak muda lagi *Jiah teteup ga tega mau ngomong sudah semakin tua :D Hak untuk selektif memilih asupan makanan, hak untuk beraktifitas dan tentunya hak untuk beristirahat. Sudah nggak berani lagi begadang kalau nggak kepepet banget J   

            Banyak moment-moment terlewat untuk ditulis. Semoga setelah ini bisa menyisihkan waktu untuk ngeBlog lagi. Kangen jalan-jalan, silaturahmi ke rumah teman-teman Blogger (sejati) * kalau saya sih masih kelas Blogger apalah-apalah. Kangen membaca kisah-kisah seru dan inspiratif. Pokok e kangen ngeBlog.   

            Semoga konsisten dengan tekad saya ini yaa… Oh ya  Alhamdulillah selama libur ngeBlog  saya berusaha menyisihkan waktu dari keriweuhan ngurus rumah dan  urusan kerjaan di kantor *saya ibu yang masih nyambi nguli :) untuk tetap nulis meski masih dengan tertatih-tatih. Dan taraa…. Dapat kabar gembira kalau dua buku terbit. Yang satu baru keluar dari oven yang satunya masih dimasak masuk proses cetak. Alhamdulillah….
            
Buku non fiksi masih anget baru keluar dari oven. Sudah bisa diburu di tobuk atau pesan via yang nulis :) 

Kumcernak (ceita+non fiksi+foto-foto) insyaAllah siap meluncur bulan Juli

Semoga buku-buku ini bermanfaat dan semoga apa yang saya dan kita semua lakukan benilai ibadah di hadapan Allah. Aamiin...


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...